Daftar 10 Lagu Terbaik Queen

Queen adalah grup band Britania Raya yang beraliran rock, progressive rock, dan rock opera. Queen dibentuk tahun 1970 di London. Queen terdiri dari Freddie Mercury sebagai vokalis utama, Brian May sebagai gitaris, John Deacon sebagai bassis, dan Roger Taylor sebagai drummer. Queen merupakan salah satu grup band terbesar dan paling berpengaruh di industri musik klasik dan modern. Total penjualan album Queen mencapai 300 juta, membuat Queen masuk jajaran artis dan musisi dengan rekor penjualan album musik tertinggi sepanjang masa.

Sepanjang karir, Queen telah merilis 15 album sturio, termasuk beberapa album tersukses mereka seperti Sheer Heart Attack (1974), A Night at the Opera (1975) or News of the World (1977). Dari beberapa album tersebut, sudah banyak single dan lagu Queen yang menjadi hits internasional dan memuncaki tangga lagu dunia, terutama beberapa lagu terbaik di era 70an. Museum Musik mencoba untuk membuat daftar 10 lagu terbaik dan terpopuler Queen sepanjang masa. Lagu apa sajakah yang masuk dalam daftar ini?

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Band Queen

Berikut Daftar 10 Lagu Terbaik Queen :

1. Bohemian Rhapsody
Album : A Night at the Opera
Tahun : 1975

2. We Are the Champions
Album : News of the World
Tahun : 1977

3. We Will Rock You
Album : News of the World
Tahun : 1977

4. Killer Queen
Album : Sheer Heart Attack
Tahun : 1974

5. Love of My Life
Album : A Night at the Opera
Tahun : 1975

6. Don't Stop Me Now
Album : Jazz
Tahun : 1978

7. Under Pressure
Album : Hot Space
Tahun : 1982

8. Crazy Little Thing Called Love
Album : The Game
Tahun : 1980

9. Radio Ga Ga
Album : The Works
Tahun : 1984

10. The Show Must Go On
Album : Innuendo
Tahun : 1991

Terima kasih telah membaca artikel tentang Daftar 10 Lagu Terbaik Queen di blog T4 Download Lagu jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com